Sidebar Ads

Call Of Duty Mobile Update Pertama Setelah Rilis

Call Of Duty Mobile Update Pertama Setelah Rilis
( Call Of Duty Mobile Update Pertama Setelah Rilis )

Call of Duty : Mobile  - Game online perang multyplayer mobile yang paling terbaru selain Free Fire dan PUBG. Baru rilis pada 1 oktober 2019 di playstore dan appstore, namun saat ini playernya sudah mencapai jutaan. Sangat fenomenal sekali, tapi itu wajar saja karena memang Call of Duty sudah lama berkiprah pada versi portable computer nya.

Menjadi keuntungan Garena, berkat game Free Fire yang telah banyak playernya dan call of duty yang memiliki banyak player setia. Setelah Garena dan Tencent bekerja sama untuk mempublikasikan game Call of Duty : Mobile ini. Hanya berselang dua minggu setelah rilis, Call of Duty : Mobile langsung mendapatkan pembaharuan.

Baca juga : Info Update Terbaru Garena Free Fire Oktober 2019

Yups... Update pertama ini semata hanya untuk memberikan pengalaman bermain yang semakin seru untuk para player. Terus, apa yang ada pada update Call of Duty : Mobile versi terbaru? Berikut ini ulasannya :


Call Of Duty Mobile Update Pertama Setelah Rilis
( Mode Baru : Free for All )
Yang paling mencolok adalah adanya mode tambahan yang diberi nama 'Free For All'. Pada mode ini player hanya dapat memainkannya selama satu minggu saja. Sangat disayangkan, pada mode yang paling seru dan rame abis ini hanya berjangka waktu satu minggu. Mode ini bisa kamu mainkan pada periode 11 oktober sampai 17 oktober 2019 saja.


Call Of Duty Mobile Update Pertama Setelah Rilis
( Mode Baru : Free for All )
Pada saat pemilihan mode, kamu bisa melihatnya secara jelas mode ini hanya berisi delapan player saja.  Dan  di tempatkan pada lokasi yang berdekatan untuk saling baku hantam. 


Main game Call of Duty : Mobile terasa lag? Coba perbaiki dengan Aplikasi Penguat Sinyal Network Signal Refresh Agar Internet Semakin Lancar

Call Of Duty Mobile Update Pertama Setelah Rilis
( Mode Baru : Free for All )
Salah satu mode yang paling 'BAR-BAR' di Call of Duty : Mobile. Didalam mode ini, kamu diharuskan kill musuh sebanyak-banyaknya. Setelah ada player yang berhasil kill 20, maka permainan dinyatakan selesai dan player itulah yang menjadi pemenangnya.

Oke, itulah rincian update Game Call of Duty : Mobile versi terbaru. Bagi kamu user android dan ios yang belum update versi terbaru Call of Duty : Mobile segera cek playstore dan appstore, segera perbarui untuk merasakan seru dan asiknya mode  spesial multyplayer ini.



Posting Komentar

0 Komentar