Sidebar Ads

Info Update Terbaru Garena Free Fire Oktober 2019

( Info Update Terbaru Garena Free Fire Oktober 2019 )

Free Fire - Adalah game perang yang di kembangkan oleh Garena. Game ini menjadi nomor satu peringkat teratas Playstore dan yang paling banyak dimainkan. Tidak hanya itu saja, player dan komunitas Free Fire di Nusantara pun semakin banyak dan berkembang.

Sehingga, menjadi kewajiban Garena untuk terus update dan memberikan penyempurnaan Free Fire. Agar player dapat selalu merasakan asiknya bermain game Free Fire.

Berdasarkan informasi dari ( @freefirenews_official ) Garena memang rutin melakukan update. Dan berikut ini Info Update Terbaru Garena Free Fire Oktober 2019 yang berhasil kami himpun.

1. Loading Screen Free Fire - oktober 2019
Terlihat dengann tema yang menyeramkan seperti suasana Halloween. Mengingat dunia barat memang rutin mengadakan festival Halloween setiap tanggal 31 oktober. Garena nampaknya tidak mau ketinggalan untuk dapat berpartisipasi untuk acara tersebut.

Main game free fire terasa lag? Coba cari tahu memperbaikinya di artikel Tokeloncat yang satu ini - Aplikasi Penguat Sinyal Network Signal Refresh Agar Internet Semakin Lancar

2. Lobby Free Fire - oktober 2019
Sangat waw, terlihat ada tiga buah labu yang sangat identik dengan Halloween. Suasana mencekam semakin tampak. Tampilan lobby free fire untuk update terbaru ini sangat keren. Terlihat juga ada pesawat sedang parkir. Tapi sekilas mirip salah satu lokasi di pulau Bermuda, apa kalian tahu dimana ini?

3. Karakter Baru Free Fire - oktober 2019
Sudah pernah Garena bahas pada situs resminya Free Fire - ff.garena.com - yaitu Shani. Karakter ini mempunyai skill yang sangat berguna untuk pertempuran. Kabarnya Shani memiliki skill yang dapat memulihkan armor saat membunuh musuh. Ajiiib pisannn...

4. Emot Baru Free Fire - oktober 2019
Dari beberapa update yang telah dibahas diatas, masih kurang rasanya kalau tidak ada emot baru dalam game Garena Free Fire. Meski emot kurang bermanfaat saat pertempuran, namun hal ini cukup bermanfaat untuk gaya-gayaan supaya lebih asik dalam bermain. Lumayan buat ngeledek ataupun selebrasi saat mendapatkan Booyah.

Dari informasi yang sudah kami sampaikan, masih ada update yang sangat ditunggu tunggu para player FreeFire. Yaitu update ilklim seperti hujan dan cuaca berkabut saat permainan berlangsung. Namun itu baru rumor, dan kita semua berharap akan terwujud dan diapresiai oleh pihak pengembang Garena Free Fire.

Oke, cukup sampai disini Info Update Terbaru Garena Free Fire Oktober 2019 yang dapat kita bahas. Untuk rilis di server original masih dalam tahap waiting list, dan baru ada di server advance Free Fire. Kalau kamu mau mencobanya silahkan daftar di situs resmi Garena Free Fire Advance Server - advance.ff.garena.com

Posting Komentar

0 Komentar