Sidebar Ads

Bismillahirrahmaannirrahiym

Assalammualaikum.wr.wb

Salam kenal untuk siapapun kalian yang membaca tulisan ini.

Semoga dengan saya kembali nge-BLOG, maka saya dapat menemukan jati diri saya. Karena memang pada awalnya saya memang suka membuat dan mengelola blog.

Waktu awal saya nge-BLOG, saya menggunakan platform MyWapBlog. Salah satu blogbuilder berbasis handphone yang pada saat itu MWB sangat populer dikalangan blogger handphone dimassa nya.

Dan itu terjadi saat awal tahun 2012, saya sempat vakum pada 2014 dan sekarang ada panggilan hati untuk lanjut nge-BLOG kembali menggunakan BlogSpot dari Google ini.

Semoga apa yang akan saya posting pada blog ini dapat memberikan hal yang bermanfaat dan dinilai positif. Dan saya pun ingin fokus diblog ini sampai saya menemukan jati diri saya kembali.

Oke.. Untuk saat ini cukup sampai disini saja, semoga kita semua sehat selalu.
Tengkyuuuu....

Wassalamualaikum.wr.wb

Posting Komentar

1 Komentar